Berkumpul Dengan Segelas Kopi.

Memang sudah tidak dapat dipungkiri, berkumpul tidak akan lengkap dengan segelas kopi.
Bahkan sudah menjadi kebiasaan di berbagai daerah maupun dunia,Dari sebuah kedai kopi sampai perusahaan waralaba yang sudah menjamah ke sudut belahan dunia.pembicaraanya pun beragam dari hanya temu kangen sampai berbicara menentukan bisnis bersama, tapi kalo untuk memilih tempat “ngopi” tips ini mungkin dapat membantu selain rasa kopi itu sendiri tentunya:

1. Tempat atau suasana.
Untuk menikmati secangkir kopi tentunya kita akan memilih tempat yang mempunyai suasa nyaman.Dengan suasana nyaman kita dapat mengeluarkan semua pendapat dan terkadang Ide-ide. Tentunya tidak harus mewah bahkan di kedai biasapun terkadang suasana tersebut dapat kita temui. Kalo saya pribadi lebih suka tempat yang lebih privasi dan pelayanan tentunya.2. Jenis kopi atau beragam kopi.
Kalo ini lebih ke selera karena rambut boleh hitam tapi selera pasti berbeda. Dengan tersedianya banyak variant kopi semakin banyak pilihan yang dapat kita nikmati.

3. Makanan selingan.
Saya pribadi apa bila minum kopi pahit, akan terasa nikmat dengan menikmati kudaapan manis. Coba deh rasakan sensasinya. Semakin banyak ragam yang dapat kita pilih akan semakin baik.

4. Harga minuman.
Yup.. Untuk sebagian orang point ini akan di letakan di palin belakang, karena memang kita akan memberikan harga sesuai dengan apa yang kita dapatkan.

Nah point-point ini yang saya rasakan lebih mengena di dalam kita menentukan memilih kedai kopi.

So selamat mencoba..

Artikel terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s