Menilai Orang Dilihat Dari Dia Duduk Di Kereta..

Tidak di pungkiri kereta api adalah merupakan salah satu alat tranportasi masal di Indonesia.
Percaya apa enggak sebenarnya kita bisa menilai orang dari cara dia naik kereta api KRL dan di antaranya:
1. Sudah duduk sibuk main bb.
Orang ini tipe orang sibuk, soalnya saking sibuknya sepanjang Jakarta-Bogor kerjaanya hanya main bb walaupun sambil berdiri. Entah biar di bilang exist apa emang pura-pura sibuk..2. Sudah duduk langsung tidur.
Type pekerja keras, gimana bukan type pekerja keras. Baru masuk gerbong kereta AC nempel sama kursi, langsung deh suara genset 40kva langsung terdengar atau mungkin kecapaian karena habis ronda semalaman.
3. Selalu grasak grusuk mencari pojokan kereta.
Type orang yang selalu mencari peluang. Sudah tahu namanya pojokan sempit, masih aja di paksa untuk muat badan.. Please dong ah..
4. Mata selalu melihat kanan kiri.
Ini type orang yang friendly, biasanya mata jelalatan cuman pengen cari temennya yang sudah janjian ketemuan di gerbong kereta, atau tukang jajanan karena lapar belom sarapan.
5. Begitu masuk kereta langsung ngeluarin kursi lipet.
Ini type orang yang selalu mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi keadaan terburuk sekalipun..persiapan kalo enggak dapet tempat duduk .. Hehehe
6.Pindah-pindah gerbong.
Type orang yang suka ngeles, dengan alasan enggak mau beli karcis buat hemat malah menghidar dari petugas. Caranya dengan pindah-pindah gerbong tentunya🙂.
7. Memberikan tempat duduk buat Manula dan ibu hamil.
Untuk orang ini termasuk katagori orang yang suka menolong. Tapi kalau memberi tempat duduk untuk wanita cantik tentu ada maksudnya…

Sekian dulu dech.. Type orang yang dapat dilihat di dalam gerbong kereta, ada yang mau nambahin atau anda masuk ketipe yang mana…

Tetap semangat.

Artikel terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s