Nasi goreng.. Indonesia Tempatnya..

Diawali dengan konsep memanfaatkan nasi sisa yang kita masak, banyak sekali olahan pangan nasi goreng yang ada di negri ini  selain pembuatanya tidaj terlalu sulit, sang pembuat Nasi goreng dapat berkreasi dengan berbagai ragam menu yang tersedia.. tentunya dari semua nasi goreng mempuyai para pengikut setia, Jenis-jenis nasi goreng diantaranya:


1. Nasi goreng Seafood.
Dari namanya aja sudah terbayang bahan-bahan yang ada di dalamnya. Nasi goreng ini diolah dari bahan bahan laut, seperti udang, cumi dan lainya. Tentu rasanya sangat spesial.

2. Nasi goreng kambing.

Berdasarkan namanya nasi goreng ini di monopoli dengan sensasi daging kambing, cocok bagi yang suka suasana panas  (hmmm..). Kata orang daging kabing mempunyai rasa yang cukup membuat badan berkeringat… hihihi. (asal jangan makan nasi goreng deket kompor panas aja).
3. Nasi Goreng Pete.

Jujur saja untuk makanan yang satu ini, saya paling suka. Apa lagi kalo petenya besar-besar (cukup terasa sensasinya). Nasi goreng ini cukup menggugah selera, kalo momentnya pas bisa-bisa nambah nich.
4. Nasi Goreng Gila.

Jangan kaget dulu yach.. nasi goreng ini diberi nama Nasi goreng Gila karena rasa pedasnya yang luar biasa dan berbagai bahan campuran makanan didalamnya , pada tempat-tempat tertentu nasi goreng ini dibuat dengan porsi yang di luar batas normal…. hehehehe

5. Nasi goreng mentega.

Nasi goreng ini di masak menggunakan minyak mentega sehingga rasa gurihnya cukup terasa.

6. Nasi goreng Ayam.

Nasi goreng ini menggunakan bahan dasar ayam sebagai penambah rasa, sehingga bagi yang menyukai daging ayam nasi goreng ini sangat cocok untuk menggugah selera🙂

7. Nasi Goreng Udang.

Nasi goreng ini cukup menyerupai rasa dengan Nasi Goreng Seafood, hanya saja untuk rasa udangnya yang lebih dominan.

8. Nasi Goreng sosis.

Untuk menu yang satu ini sangat cocok untuk selera saya soalnya pembuatanya cukup mudah.  Dan yang terpenting harus tersedia sosis di rumah.

9. Nasi Goreng special.

NAsi goreng ini merupakan campuran dari semua bahan nasi goreng tentu yang membuat special adalah telor yang di buat terpisah (telor dadar atau telor kocok)🙂

10 .NAsi Goreng madu.

Rasa sensasional dari nasi gorang ini memang tidak di temukan pada nasi goreng lainya. dikarenakan campuran madu yang membuat rasanya beda dari yang lain.

Untuk semua nasi goreng yang saya sebutkan tentu saja mempunyai menu special. Biasanya untuk menambahkan kesan special maka nasi goreng tersebut di tambah dengan telor mata sapi atau telor ceplok. Nah untuk semuanya tentu tidak lengkap tanpa adanya kerupuk..

so.. nasi goreng mana yang kamu suka?

  • Gambar: id.wikipedia.org;mediaindonesia.com;

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s