Ramuan alami mengembalikan keperawanan..

Untuk sekarang ini banyak sekali wanita yang belum pernah menikah tapi sudah tidak perawan atau hilang keperawanannya. Hilangnya keperawanan itu sendiri di artikan jika selaput dara sudah sobek karena sebab-sebab tertentu. Misalnya saja karena masturbasi atau terlalu keseringan menunggang kuda. Dan untuk penyebab paling utama atau penyebab paling umum adalah berhubungan intim dengan lawan jenis dimana lawan jenis yang di maksud telah memasukan anunya ke anunya si wanita yang menyebabkan selaput dara sobek.

Bagi orang yang sudah menikah keperawanan tidaklah penting. Tapi untuk wanita yang belum pernah menikah akan sangat khawatir jika keperawanannya sudah hilang karena takut mengecewakan suaminya kelak atau sebab yang lain. Namun meskipun begitu banyak sekali wanita belum menikah yang cuek atau tidak peduli dengan keadaannya yang sudah tidak perawan karena menganggap hal itu sudah menjadi rahasia umum.

Sekedar info saja, keperawanan itu bisa di kembalikan dengan dua cara. Untuk cara yang pertama dengan operasi dan yang kedua tanpa operasi atau lebih tepatnya dengan ramuan alami buatan sendiri.

Ramuan alami mengembalikan keperawanan

Untuk membuat ramuan alami yang bisa menjadikan wanita perawan kembali, bahan-bahan yang di butuhkan adalah sebagai berikut

1. Telur ayam jawa
Telur ayam jawa atau telur ayam kampung yang bisa di dapatkan di pasar-pasar tradisional.

2. Kayu cendana
Untuk kayu cendana bisa di dapatkan di toko jamu atau toko obat tradisional.

3. Minyak wijen
Untuk minyak wijen bisa di dapatkan juga di toko jamu atau obat tradisional.

4. Kunyit
Kunyit bisa di dapatkan di pasar tradisional atau di desa.

5. Buah maja
Untuk buah maja bisa di cari di desa di pinggir sungai yang di pinggir-pinggirnya ada pohon besarnya. Kalau tempat menjual buah maja, untuk saat ini saya belum pernah menemuinya.

Jika bahan-bahan yang di atas tadi sudah terkumpul tinggal membuatnya atau meraciknya. Caranya tumbuk kayu cendana, sedikit buah maja, dan juga kunyit hingga menjadi halus. Setelah halus tambahkan sedikit minyak wijen dan juga telur ayam kampung. Untuk telur ayam kampung bisa kuningnya saja atau semuanya. Kemudian setelah semuanya selesai minum ramuan yang anda buat tadi rutin setiap hari satu kali selama satu minggu. Jika anda kurang yakin silahkan lakukan lebih lama lagi tapi sehari tetap satu kali.  Semoga bermanfaat

Informasi terkait:

  1. Es teh perbesar resiko batu ginjal
  2. Seks di pagi hari menyehatkan tubuh membuat pikiran positif
  3. inilah tips agar berumur panjang dan sehat selalu

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s