Pelayanan..

Kisah seorang CEO yang menceritakan sebuah pengalaman yang membuatnya yakin  bahwa pelayanan sangat berharga terutama anggapan bahwa konsumen adalah tamu yang harus dilayani..

Dengan alasan efesiensi seorang konsulatan menanwarkan tempat lain untuk rapat pertemuan besar tersebut kepada seorang CEO, tetapi sebuah kiasah yeng membuatnya  takjub tentang pelayanan sebuah hotel sehinga dia memaksa untuk mengadakan acara tersebut disana seberapapun besar harganya.

CEO tersebut  pernah mengalami kejadian yang tidak terlupakan, tentang pengalaman dirinya sebagai seorang direktur harus menerima tamu penting seperti Neancy Reagen dalam suatu acara..

Setelah seharian dia malakukan aktifitas tiba saaatnya dia untuk menghadiri undangan tersebut, sesampainya di hotel itu  dia memperhatikan bahwa semua tamu menggunakan jas formal dan dia baru menyadarinya bahwa dia tidak menggunkan jas dikarekan terlalu sibuk untuk mambaca undangan.

Kemudiaan datanglah seorang room boy  yang bertanya “ Dari Raut wajah anda terlihat ada sesuatu yang dapat saya Bantu”, kemudian Diektur itu menceritakan masalahnya….

“ Oh mungkin bapak dapat menggunkan Tuxsedo teman saya yang hari ini tidak masuk..”

Akhirnya bergegas mereka menuju laundry room.. sesampainya di sana didapatkan bahwa tuxedo tersebut sedang di cuci”.. Sambil sedikit kecewa dia berkata “ Sudahlah terima kasih atas bantuanya”… lalu room boy itu berucap sampai tersenyum. “Bapak dapat menggunakan tuxsedo saya…” kemudian baju itu digunakan kepada Pak Direktur dan apa ditanya ternyata baju itu terlihat besar.. secepat itu pula gues room langsung menghubungi tukang jahit hotel untuk merapikan semua..

Dan acara tersebut berjalan lancer, semua uang dan beberapa lembar cek dikeluarkan dari kantongnya  oleh CEO tersebut untuk memberikan rasa penghargaan kepada room boy  dan dia tetap menolak dan dia hanya beralasan bahwa bahwa itu sudah tugasnya untuk melayani tamu..

CEO itu berujar bahwa dia bukan tamu hotel ini dan dia hanyalah undangan … tapi room boy itu  berkata bahwa sekarang memang dia bukan tamu hotel ini tetapi  besok Dia akan menjadi tamu hotel ini..

Alasan ituhan CEO bersikeras untuk membuat acara rapat Akbar  perusahaan nya di Hotel tersebut … karena suatu Pelayanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s