FANATIK DAN PRESTASI

Juara

Mendukung team klub sepak bola tidak harus mengorbankan segalanya.. menjadi juara dengan menjunjung tinggi sportifitas adalah sesuatu yang harus seiring berjalan dengan perkembangan team yang solid.. memang penonton dan pendukung setiap kesebelasan adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan..

sebagai pemain yang kedua belas kehadiran penonton juga terkadang menjadi sebuah kesuksesan  team. kasus keributan antar penonton yang sering terjadi bukan suatu acuan bahwa prestasi yang dibuat suatu team kesebelasan hancur.. tetapi setidaknya dengan mendukung team secara sportifitas membuat atmosfir persepak bolaan dan kondisi team akan semakin solid.. faktor pemain juga tidak dapat terlepas begitu saja didalam ikut berperan untuk kemajuan team..

1.Pamain dan Team

sifat pemain yang menjujung tinggi sportivitas kan mengankat moral team, memang semua team sepak bola di jagad ini menginginkan setiap pertandingan akan meraih kemenangan tetapi tujuan bermain bola untuk menghibur dan memberikan permain terbaik adalah suatu hal yang utama..

2.Suporter dan Fans

Suporter harus dapat berperan untuk mendukung team baik dari segi keuangan (tiket, sovenir, kaos dan lain-lain) juga sebagai motivator untuk kebangkitan sebuah team. sudah banyak kasus untuk setiap suporter dapat membuat suatu team hancur  ataupun maju.

so mari tetap menjunjung sportifitas untuk kemajuan persepakbolaan negri ini …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s